sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Al Ghazali Ulang Tahun Ke 18, Maia Ingatkan Masa Kecil Al

Al Ghazali Ulang Tahun Ke 18, Maia Ingatkan Masa Kecil Al



Jakarta – Selasa (1/9), Al Ghazali merayakan hari ulang tahunnya ke-18. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu banjir ucapan selamat dari keluarga, sahabat dan para fans.

Al Ghazali Ulang Tahun Ke 18, Maia Ingatkan Masa Kecil Al

“Happy birthday to you @AlKohler7 wish u always the best… Make me proud as always my dear,” ucap Maia. Penggagas Duo Maia itu juga memamerkan foto masa kecil Al sambil mengucapkan terima kasih atas dukungan para fans. “Terimakasih atas doanya utk anak saya @AlKohler7,” lanjut Maia.

Rekan sesama artis, Ikmal Tobing dan Verrell Bramasta, juga mengucapkan selamat ulang tahun. “HBD @alghazali7 #kiddrock,” kata Ikmal sambil mengunggah fotonya bareng Al. “Happy birthday to a buddy of mine. Wish you all the happiness in life bro @AlKohler7,” tulis Verrell yang langsung diretweet oleh kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani itu.

Sementara itu, fans menjadikan hashtag #18TahunALGHAZALI sebagai trending topik. Mereka mendoakan yang terbaik untuk Al.

“Happy birthday @AlKohler7 semakin menginspirasi kita semua ya WE LOVE YOU SO MUCH!! #18TahunALGHAZALI,” ujar fans. Al pun merasa senang atas perhatian para penggemarnya. “Thank you for all the birthday wishes! Maaf gak bisa bls satu per satu.. Makasih udah inget tanggal ulang tahun saya. Really appreciate,” tulisnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)