sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sempat Perang Status Dengan Ibunya Sendiri, Aurel Menyesal Curhat Di Instagram

Sempat Perang Status Dengan Ibunya Sendiri, Aurel Menyesal Curhat Di Instagram



Jakarta – Minggu lalu (30/8/2015), Titania Aurelie Nurhermansyah (17) atau Aurel, putri dari pasangan yang sudah bercerai, pemusik Anang Hermansyah dan vokalis Krisdayanti (KD), melalui akun Instagram-nya meluapkan isi hatinya tentang kerinduan dan kesedihannya karena sudah lima bulan tak bisa berjumpa dengan ibunya lantaran dilarang oleh Raul Lemos, suami sekarang KD. Lewat akun Instagram-nya, KD menanggapi apa yang disampaikan oleh Aurel itu dengan menyebut bahwa ia merasa terpukul dan malu. Atas reaksi KD tersebut, Aurel melalui akun Twitter-nya menyampaikan penyesalannya akan apa yag ditulisnya pada akun Instgram-nya itu.

Menjadi Heboh Di Media Sosial, Aurel Menyesal Curhat Di Instagram

Aurel berharap ketika itu ia bisa lebih baik dalam mengatakan kepada orang-orang lain apa yang sesungguhnya ia rasakan.

“I wish i was better at telling people how i really feel,” tulis pemilik akun Twitter @aurelhermansyah itu pasa Senin (31/8/2015).

Ternyata, banyak follower-nya yang menanggapi tweet-nya tersebut dengan kata-kata positif dan membangun.

“@aurelhermansyah yg sabar yah cantik, pasti Ada hikmah di balik semua ini????” tulis @Niethadwy.

“@aurelhermansyah apa yg loe lakuin saya nilai tdk melanggar aturan.sah2 aja klo meluapkan dan meluruskan rasa tdk adil ini.i think you right,” tulis @elviewinardi.

“@aurelhermansyah hey.. be happy ya. :’D Aku baca kisah ig kalian.. saya g tau apa2. Tapi, jangan lupa bahagia ya aurel. :’D,” tulis @AlfinNurAini.

“@aurelhermansyah yg sabar yah cantik, pasti Ada hikmah di balik semua ini????” lanjut @Niethadwy.

“@aurelhermansyah apa yg loe lakuin saya nilai tdk melanggar aturan.sah2 aja klo meluapkan dan meluruskan rasa tdk adil ini.i think you right,” sambung @elviewinardi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)