sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Maksud Hati Ingin Sebut SONE, Sunny SNSD Malah Salah Ucap SoonSoo

Maksud Hati Ingin Sebut SONE, Sunny SNSD Malah Salah Ucap SoonSoo



Seoul – Group idola SNSD selalu menampilkan aksi terbaik di atas panggung. Namun, penampilan SNSD di MBC Music Core, akhir pekan kemarin mungkin akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi Sunny.

Maksud Hati Ingin Sebut SONE, Sunny Malah Salah Ucap SoonSoo

Diwartakan Koreaboo baru-baru ini, setelah kembali dengan single terbaru mereka bertajuk “Lion heart”, SNSD meraih peringkat pertama di tangga musik mingguan mengalahkan Simon D “Simon Dominic” dan SG Wannabe “Love You”.

Sunny bertugas mewakili personel SNSD lainnya untuk memberi kata sambutan atas kemenangan mereka. Semula tidak ada yang salah dengan ucapan Sunny, “Terima kasih. Untuk Lee Soo Man sunbaenim (sebutan untuk yang lebih tua), terima kasih banyak dan untuk semua staf yang berjuang bersama, semuanya terima kasih.”

“Untuk SoonSoo yang selalu mendukung kami! Terima Kasih,” kata Sunny. Mendadak tawa Sunny meledak setelah ia menyadari kesalahannya. Rupanya Sunny tidak sengaja memanggil fans SNSD, yaitu SONE dengan sebutan ‘Soonsoo’.

Spontan Sunny langsung memperbaiki kesalahannya, “Tidak, bukan itu, tapi SONEs.” Sontak personel SNSD lainnya yang mendengar pun turut menertawakan kesalahan Sunny.

“SONEs, terima kasih banyak. Terima kasih selalu mendukung dan mencintai kami,” tambah Seohyun.

Saat ini SNSD tengah disibukkan dengan promo lagu comeback musim panas mereka bertajuk ‘Party’, ‘Lion Heart’ dan ‘You Think’. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)