Home » Hiburan » Charly Van Houten Pernah Ucapkan “Sayang” Kepada Rere Regina

Charly Van Houten Pernah Ucapkan “Sayang” Kepada Rere Regina



Jakarta – Rere Regina, pedangdut yang dituding sebagai orang ketiga keretakan rumah tangga musisi Charly Van Houten dengan Shinta Regina, meluapkan isi hatinya.

Charly Van Houten Pernah Ucapkan "Sayang" Kepada Rere Regina

Pemilik nama lengkap Rebecca Regina Maria Tedja itu terang-terangan hanya mau dinikahi Charly dengan cara sah secara hukum negara dan agama. Perlu diketahui, Rere adalah salah satu artis manajemen besutan Charly dan Regina.

“Enggak ya (nikah sirih). Kan, kalau saya dan keluarga maunya resmi,” ungkap Rere di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8) malam.

Meski menampik sebagai orang ketiga, Rere bercerita awal mula kedekatannya dengan mantan personel ST12 itu.

“Aku sama Charly satu manajemen dan rekan kerja. Lama-lama dia perhatian banget. Selalu bilang ‘saya sama kamu itu tulus, sayang’,” kata Rere menirukan ucapan Charly kepada dirinya.

Rere mengaku sempat kaget saat pertama kali mendengar kabar Charly digugat cerai istrinya. Yang membuatnya sedih, namanya ikut disebut-sebut.

“Nanggapinnya sih, sedih, shock. Karena pemberitaan ini (Charly cerai) saya enggak tahu. Saya enggak ada hubungan sama Charly sudah dari setahun lalu. Kalau ada pemberitaan cerai, saya kaget,” kata Rere Regina, kelahiran Cirebon, 30 Mei 1991 itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)