Home » Hiburan » Alexa Key Mau Terima Peran Di “Demona” Karena Tak Ada Adegan Ranjang

Alexa Key Mau Terima Peran Di “Demona” Karena Tak Ada Adegan Ranjang



Jakarta – Walaupun telah melebarkan sayap di dunia akting, Alexa Key ternyata masih memiliki batasan dalam setiap peran yang diterimanya. Tak pernah sekalipun memilih film bertema horor, pelantun lagu “Aku Kangen Aku Rindu” ini akhirnya bersedia membintangi film horor “Demona”.

Alexa Key Mau Terima Peran Di "Demona" Karena Tak Ada Adegan Ranjang

Bukan tanpa alasan, Alexa menolak berakting dalam film horor karena banyaknya adegan syur yang kerap ditampilkan film-film horor Indonesia. “Sebelumnya pernah ditawarkan. Tetapi belum tertarik karena banyak unsur seksi, ada adegan ranjang,” cerita Alexa, Minggu (30/8).

Untuk bersedia tampil dalam film karya sutradara Rizal Mantovani tersebut, Alexa memastikan tak akan ada adegan buka-bukaan nantinya. “Setelah ngobrol sama mas Rizal, dia bilang tidak ada unsur itu, makanya aku jadi tertarik. Mas Rizal juga sudah sukses dengan film sebelumnya, jadi aku merasa tertantang,” tambah dara 20 tahun ini.

Sementara itu, film “Demona” akan bercerita tentang seseorang yang dihantui oleh sahabatnya sendiri. Selain Alexa Key, bintang lain seperti Ajun Perwira, Regina Rengganis dan Graduate Band juga masuk dalam daftar pemeran film yang akan dirilis pada 10 September mendatang ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)