Home » Hiburan » Artis Secantik Rianty Cartwright Ternyata Pernah Ikut Antri Telepon Umum

Artis Secantik Rianty Cartwright Ternyata Pernah Ikut Antri Telepon Umum



Jakarta – Bernostalgia dengan masa lalu yang penuh dengan cerita menarik, memang menyenangkan. Seperti yang dilakukan oleh artis wanita Indonesia, Rianty Cartwright. Dirinya berbagi kisah mengenai masa-masa saat dia menggunakan telefon umum saat kecil dulu.

Artis Secantik Rianty Cartwright Ternyata Pernah Ikut Antri Telepon Umum

“Dulu itu aku sering pakai telefon umum saat masih kecil (SD) untuk menelefon keluarga. Itu membantu aku banget,” kenang Rianty saat ditemui di Kebon Sirih, Selasa (25/8/2015).

Ada satu kisah unik, ucap Rianty, saat dulu menggunakan telefon umum. Selain selalu antri, dirinya juga kerap mencium bau tidak sedap di gagang telefon umum. Baunya itu, kenangnya, mirip seperti bau mulut (air liur).

“Saya ingat dulu ketika sedang mengantri untuk pakai telefon umum, teman yang juga sedang menelefon mamanya, entah kenapa dia sambil menjilat-jilat gagang telefon umum itu,” kenang Rianty sambil tertawa.

Kehadiran telefon umum, menurut Rianty mempunyai jasa tersendiri baginya. Meskipun sekarang ini, keberadaanya semakin tidak terlihat karena adanya peralihan teknologi.

“Keberadaan telefon umum tampaknya sekarang memang semakin minim. Ya itu wajar saja karena memang sekarang orang-orang lebih beralih ke ponsel dengan alasan praktis dan harganya pun terjangkau,” ucap Rianty.

Hanya saja, Rianty menyayangkan telefon umum yang dulu pernah berjasa sekarang seolah tampak dibiarkan rusak tidak terawat.

“Di kota-kota besar telefon umum memang rasanya tidak lagi terlalu dibutuhkan. Tetapi mungkin lain cerita kalau di daerah-daerah terpencil, dimana susah mendapatkan sinyal seluler. Mungkin disana telefon umum masih dibutuhkan,” ucap mantan VJ MTV Indonesia ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)