sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Pedro Yakin Barcelona Takkan Merindukannya

Pedro Yakin Barcelona Takkan Merindukannya



Barcelona – Transfer yang tergolong mengejutkan terjadi pada bursa musim panas ini dimana salah satunya perpindahan penyerang handal berkebangsaan Spanyol Pedro Rodriguez dari Barcelona menuju raksasa Liga Premier Inggris ‘The Blues’ Chelsea.

Pedro Yakin Barcelona Takkan Merindukannya

Dan mengenai kondisi Barcelona kedepan tanpa kehadirannya diyakini tidak akan ada pengaruh secara besar-besaran, pasalnya diklub rival Real Madrid itu dihuni oleh banyak talenta luar biasa, sebagaimana lansiran pada situs resmi Barca, Senin (24/08/2015).

Bahkan Pedro Rodriguez meyakini raksasa Catalan Barcelona tidak akan merindukan kehadirannya. “Awalnya saya merasa aneh mengenakan seragam Chelsea karena tidak pernah membayangkan meninggalkan Barcelona,” terang penyerang asal Spanyol itu.

“Saya pergi dengan tetap mengangkat kepala. Menurutku, tim (Barcelona) tidak akan merindukanku karena ada banyak pemain hebat disini. Saya akan merindukan mereka dan ini adalah bagian yang tersedih,” tandasnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)