Home » Hiburan » Mesra Di Serial Elif, Fans Ingin Gulcin dan Emre “Jadian”

Mesra Di Serial Elif, Fans Ingin Gulcin dan Emre “Jadian”



Jakarta – Meskipun menjalani kisah cinta yang berliku dan penuh cobaan, cinta Selim dan Zeynep berakhir manis. Di episode akhir kisah Elif musim pertama Selim berhasil mempersunting Zeynep. Penggemar Selim-Zeynep boleh lega untuk sementara waktu, karena di akhir kisahnya terjadi twist ending yang masih menggantung.

Mesra Di Serial Elif, Fans Ingin Gulcin dan Emre "Jadian"

Bagaimana kehidupan dan hubungan Selim-Zeynep di kisah Elif musim kedua, masih dirahasiakan. Yang jelas, saat ini para pemain tengah bersiap melanjutkan syuting. Gulcin, pemeran Zeynep, menunjukkan antusiasmenya untuk memulai syuting Elif musim kedua dengan mengunggah foto lembaran skenarionya.

“Elif musim baru siap syuting. Elif siap syuting musim kedua. ”Dalam sebuah foto, Gulcin memberi sedikit bocoran tentang adegan di Elif musim kedua, di mana ia dan Emre sedang syuting dengan menggunakan pakaian serbaputih di pinggir pantai. Bisa jadi, itu adegan saat mereka berbulan madu setelah pernikahan.

Tentunya penonton setia Elif tak sabar ingin menyaksikan kelanjutan hubungan Zeynep dan Selim di musim kedua, yang episode demi episodenya sekarang sedang digarap di Turki. Namun yang tak kalah bikin penasaran, bagaimana hubungan antara Gulcin dan Emre di luar lokasi syuting?

Gulcin dan Emre tampak sangat serasi, sehingga penonton gemas ingin menyandingkan mereka sebagai pasangan kekasih sungguhan. Banyak yang berharap Gulcin dan Emre terlibat cinta lokasi di serial Elif dan adegan pernikahan mereka juga terwujud secara nyata.

“Semoga kalian berdua benar-benar jadi suami istri… insya Allah….” tulis penggemar berharap.

Apalagi, di jejaring sosial keduanya kerap memamerkan foto-foto yang akrab bahkan terlihat mesra. Tak hanya memajang foto-foto berdua, Gulcin tak segan-segan mengunggah foto adegan ia sedang memandang wajah Emre dari samping, dengan pesan yang sangat mengandung “kode”. Isi pesannya,

“Aku terpana ketika melihatmu. Bukan hanya karena wajahmu, tetapi karena fakta bahwa semua yang kuinginkan ada tepat di hadapanku.”

Foto dan pesan ini mulanya memang diunggah oleh penggemar Gulcin. Namun ia mengunggah ulang foto dengan pesan yang sama. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)