sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mendarat Di Indonesia, Para Bintang “Elif” Terkejut Dengan Sambutan Para Fans

Mendarat Di Indonesia, Para Bintang “Elif” Terkejut Dengan Sambutan Para Fans



Jakarta – Empat bintang serial “Elif”, Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif), akhirnya menginjakkan kaki di Indonesia.

Mendarat Di Indonesia, Para Bintang "Elif" Terkejut Dengan Sambutan Para Fans

Aktor dan aktris dari Turki itu tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Minggu (23/8), sekitar pukul 6 sore.

Para fans dan awak media sempat terkecoh. Informasi awal, Gulcin, Emre, Selin, dan Isabella, akan keluar dari gerbang Terminal 2D. Namun tiba-tiba mereka muncul dari Termunal 2E.

Keriuhan pun terjadi. Fans langsung berteriak histeris saat melihat kehadiran Emre dan kawan-kawan. Mereka berebut untuk mengambil gambar si artis menggunakan kamera ponsel.

Gulcin, Emre, dan Selin, sempat panik saat dikerumuni fans yang “menggila”. Sementara, Isabella yang digendong oleh Selin, juga ikut bingung, namun tetap tersenyum melihat situasi di sekelilingnya.

Dengan susah payah, petugas keamanan akhirnya berhasil mengawal keempat bintang yang sukses menaikkan pamor SCTV itu ke mobil Toyoya Vellfire yang akan membawa mereka ke hotel. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)