sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sudah Go Internasional, Agnez Mo Ternyata Masih Punya Mimpi Yang Belum Terkabul

Sudah Go Internasional, Agnez Mo Ternyata Masih Punya Mimpi Yang Belum Terkabul



Jakarta – Sebagai salah satu diva Indonesia, Agnes Monica bisa dibilang sudah mendapatkan segalanya. Nama besar hingga karir yang mentereng di kancah internasional sukses membuat dirinya menjadi idola baru masa kini.

Sudah Go Internasional, Agnez Mo Ternyata Masih Punya Mimpi Yang Belum Terkabul

Sukses dalam segala hal, Agnes Monica ternyata masih menyimpan satu misi yang belum tuntas. Pelantun lagu Coke Bottle itu mengaku ingin membuat sebuah yayasan untuk anak-anak yang fokus terhadap pendidikan mereka.

“Aku dari dulu itu pengen banget punya foundation, especially for kids and about education,” ujar Agnes Monica saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu malam (8/8).

Yayasan itu nantinya akan dipersembahkan khusus untuk anak-anak kurang beruntung yang ingin mengembangkan bakat mereka. Bisa dibilang, Nez Academy yang sudah ia bentuk selama ini merupakan langkah awal untuk mewujudkan impiannya tersebut.

“Sebenarnya impian itu udah dimulai dari Nez Academy. Di mana udah mulai gaet anak-anak yang bertalenta. Bedanya ini untuk orang yang nggak punya kesempatan dan uang untuk ikut sanggar-sanggar bagus,” tambah penyanyi 29 tahun tersebut.

Wah, salut banget dengan apa yang dilakukan oleh Agnes Monica. Karir yang cemerlang ternyata tak membuat dirinya lupa dengan misi sosial yang selama ini ia impikan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)