sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Hanya Dengan Piyama Tanpa Bra, Laura Basuki Pamer Foto Kehamilan

Hanya Dengan Piyama Tanpa Bra, Laura Basuki Pamer Foto Kehamilan



Jakarta – Aktris peran Laura Basuki (27) sedang menikmati proses kehamilan pertamanya.Seperti dikutip dari Tabloidnova.com, Laura yang dikenal irit bicara soal kehidupan pribadi ini, akhirnya mau berbagi kebahagiaan seputar kehamilan kepada netter yang menjadi follower-nya di Instagram.

Hanya Dengan Piyama Tanpa Bra, Laura Basuki Pamer Foto Kehamilan

Dalam foto yang diunggah Laura, aktris kelahiran Berlin, Jerman itu tampak tak mengenakan riasan tebal, bahkan cenderung agak pucat. Istri dari pengusaha Leo Sanjaya itu hanya mengenakan pakaian sejenis piyama atau yang disebut haori berwarna oranye yang menutupi sebagian tubuhnya.

Bagian dada dan perut Laura dibiarkan agak ‘mengintip’. Pose samping yang diberikan Laura terlihat sangat seksi!

“Half way to go Photo by Kay @morenophotography Wearing Vintage Haori by @lostandfoundjkt,” tulis Laura melengkapi foto kehamilannya yang baru saja diunggah, Jumat (14/8/2015).

Foto yang diunggah Laura langsung mendapat respon positif dari teman-temannya, salah satunya adalah aktris sekaligus model Agni Pratistha. “Aaaaaa congratsss @laurabas,” tulis Agni. “Aku otw mau borong cookie @agnipratistha,” balas Laura.

Laura Basuki memutuskan untuk menikah dengan pengusaha Leo Sanjaya pada 25 Juni silam. Usai menikah, Laura mengaku sempat menunda kehamilan dengan alasan karir.

Namun, belakangan, Laura dan Leo malah menunggu-nunggu kehadiran anak pertama, dan saat ini kebahagiaan itu terwujud. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)