Home » Hiburan » Untuk Penggalangan Dana, Prilly Dukung Rencana Bertrand Botakin Kepala

Untuk Penggalangan Dana, Prilly Dukung Rencana Bertrand Botakin Kepala



Jakarta – Sejumlah artis Indonesia pada Kamis (13/8) turut mempromosikan BotakinBertrand. Bertrand Antolin rupanya siap menggunduli rambutnya demi menggalang dana untuk anak-anak penderita. Hal ini diumumkan Bertrand lewat akun Instagramnya.

Untuk Penggalangan Dana, Prilly Dukung Rencana Bertrand Botakin Kepala

“Hiii semuaaa… Minta tolooong donk support juga repost dan bantu acara ini…

“Kenapa Mama nangis? Mama harus kuat! Aku sembuh kok sebentar lagi” -Tessa 7 tahun, penderita leukemia. Tau ngga kalian? ada 11.000 anak kaya Tessa di Indonesia, dan SEBAGIAN BESAR dari kalangan tidak mampu.

Selain melawan rasa sakit, fisik dan mental, mereka juga harus melalui terapi berkali-kali hingga perlahan kehilangan rambut. #botakinselebriti,” tulis Bertrand.

“Nah, gw mau ngajak kita semua untuk ikut berjuang di sisi mereka. Kita tunjukkin kalo kehilangan rambut bukan berarti hilang semangat dan harapan!

Caranya gimana? Kita ikut kontribusikan dana yang kita punya untuk kesembuhan mereka. Besar kecil ngga masalah, salurkan bantuan donasimu lewat kitabisa.com/botakin_____” lanjut pemeran Jiro dalam Ganteng Ganteng Serigala itu.

“Mau lebih seru? Kamu juga bisa ikut botakin rambut dan ajakin orang donasi online dengan isi formulir berikut: bit.ly/fundraiseforhope

Yuk ah, berikan donasi kamu sekarang. Be The Hero, Be The Hope!” jelas Bertrand.

Sejumlah selebriti turut mempromosikan kegiatan amal yang sedang dijalankan Bertrand. Hal ini bisa dilihat di lawan main Bertrand di GGS, seperti Prilly Latuconsina, Kevin Julio dan Michelle Joan.

Dewi Sandra, rekan Bertrand ketika memandu program Clear Top 10 pun tak ketinggalan.

“Kalau kamu setuju bahwa setiap nyawa adalah berharga dan ciptaan Tuhan, yuk kita support mereka! Kita tunjukkan bahwa kita semua bukan orang-orang yang ignorant atau selfish, tapi kita adalah manusia yang memiliki rasa kasih sayang dan peduli terhadap sesama,” tulis Dewi Sandra. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)