sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Geram Saat Nama Anaknya Dicatut Situs Penjualan Bayi

Ayu Ting Ting Geram Saat Nama Anaknya Dicatut Situs Penjualan Bayi



Jakarta – Kasus pencatutan putri Ayu Ting Ting, Bilqis, di situs penjualan bayi online berlanjut. Setelah terjadi beberapa waktu lalu, Ayu akhirnya mengambil tindakan tegas.

Ayu Ting Ting Geram Saat Nama Anaknya Dicatut Situs Penjualan Bayi

Ayu berniat melaporkan pencatutan putrinya itu ke kantor polisi. Sama seperti Ruben Onsu, Ayu tak bisa tinggal diam ketika keamanan keluarganya terancam pihak-pihak tak bertanggungjawab.

“Saya tadinya diam aja. Tapi kalau sudah menyangkut keluarga, saya harus mengambil sikap,” tutur pacar Shaheer Sheikh ini. “Mereka harus diberi peringatan, harus diberi pelajaran. Saya nggak pernah cari masalah sama orang, tapi mereka yang cari masalah sama saya.”

Menurut rencana, Ayu akan memasukkan laporannya ke Polda Metro Jaya siang ini. Sebelumnya, Ayu hanya diam saja ketika nama putrinya dicatut di situs penjualan bayi online di waktu bersamaan dengan putri Ruben dan Sarwendah, Talia Putri Onsu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)