sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sudah Tidak Ada Foto Stuart Di Instagram Risty Tagor

Sudah Tidak Ada Foto Stuart Di Instagram Risty Tagor



Jakarta – Rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin digoyang isu cerai. Pasangan ini sudah tak lagi tinggal serumah. Dugaan cerai semakin kuat, setelah Risty menghapus foto-foto suaminya dalam akun Instagram pribadinya.

Sudah Tidak Ada Foto Stuart Di Instagram Risty Tagor

Tak ada lagi foto-foto pria berdarah Inggris tersebut di sosial media Risty. Hal itu mengundang reaksi dari netizen. Para netizen penasaran mengapa Risty menghapus foto suaminya tersebut.

Beberapa netizen juga mengingatkan Risty agar tidak mengumbar masalah rumah tangganya di dunia maya.

“Resty knp photo stuart dihapus semua??? Setiap rmh tangga pasti ada ujiaan dan cobaan tp saya minta jgn diumbar di dunia maya klau kita punya masalah sama suami…..,” tulis salah satu netizen.

Ada juga yang mengingatkan pesinetron itu agar tetap mempertahankan pernikahannya dengan Stuart. “dan sampai kapanpun kl trus cri yg sempurna ga akan pernah ada…ada baiknya tiap pasangan saling melengkapi,” ujar yang lainnya.

Isu perceraian Risty dan Stuart mulai ramai dibicarakan sejak bulan lalu. Setelah dirawat di rumah sakit karena kehamilannya bermasalah, Risty memilih tingal di rumah pamannya. Sementara, Stuart tetap tinggal di Bogor.

Terkait isu perceraian, ibunda Risty, Tjut Mutia menolak untuk berkomentar. Ia menyerahkan urusan tersebut kepada Risty dan Stuart.

“Nanti akan ada waktunya Risty dan Stu yang menjelaskan.” kata Tjut Mutia, Selasa 11 Agustus 2015. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)