sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Intip Bagaimana Happy Ending GGS Di Episode Terakhirnya

Intip Bagaimana Happy Ending GGS Di Episode Terakhirnya



Jakarta – Sabtu, (8/8/2015) malam, Ganteng Ganteng Serigala (GGS) menayangkan episode terakhir. Sinetron yang mulai tayang perdana pada 21 April 2014 ini sudah jadi kesayangan penonton dan langsung membetot perhatian sejak episode pertamanya.

Intip Bagaimana Happy Ending GGS Di Episode Terakhirnya

Meraih rating pertama sejak debut dan bertahan di puncak selama berbulan-bulan, mengantarkan 3 pemainnya yaitu Aliando, Prilly Latuconsina dan Dahlia Poland juga GGS sendiri merajai SCTV Awards 2014. Sinetron ini meroketkan nama Ali-Prilly sebagai couple on screen favorit remaja.

Di episode terakhirnya, episode 471, bisa dibilang GGS berakhir tragis tapi juga menggantung. Santer kabarnya, GGS hanya break saja dan akan meneruskan kisah Digo dkk di musim ke-2 yang direncanakan akan tayang Oktober mendatang.

Prilly merasa tahu apa yang terjadi terhadap Aliando. Lalu, apa yang terjadi di episode pamungkasnya tadi malam?

Dimulai dengan persiapan yang sangat matang oleh Keluarga Agra dalam menyiapkan pernikahan Tristan (Kevin Julio) dan Nayla (Jessica Mila). Penjagaan diperketat. Mereka membuat 2 penjagaan yang salah satunya untuk mengelabui bangsa serigala yang akan mengacaukan pernikahan akbar tersebut.

Raja Serigala (Billy Boedjanger) tahu yang bisa menggagalkan pernikahan hanya Digo (Aliando). Ia menjanjikan pada Digo akan menyerahkan kekuasaannya sebagai raja. Sisi (Prilly Lauconsina) menolak dan meminta mereka pergi menjauh saja. Tapi Digo bimbang. Ia tak mau menghancurkan kebahagiaan Tristan tapi ia juga menginginkan posisi raja untuk bisa menikahi Sisi.

Angel (Rebecca Tamara), vampir hybrid yang ikut menjaga perbatasan bertemu Excel (Jerry Int’ Veld) dan Vino (Tengku Tezi). Ia diberitahu harus mendukung bangsa serigala karena Keluarga Agra telah membunuh orang tuanya. Angel pun berbalik membela bangsa serigala.

Tristan dan Nayla akhirnya resmi menikah dan bertukar cincin. Keluarga Agra dan bangsa vampire menyambut suka cita. Mereka tak tahu diluar, kekuatan Digo memuncak. Ia lalu menghabisi siapapun yang ada di sekitarnya, bangsa serigala juga vampir. Digo sudah tak mengenali siapapun termasuk Tristan yang ia hajar tanpa ampun. Tristan sekarat. Nayla memintanya menggigit dan menghisap darahnya tapi Tristan menolak. Digo mencekik leher Nayla hingga nyaris mati kalau saja Sisi tak datang menolong. Tapi Sisi juga dihempaskan Digo hingga tersungkur.

Dalam kondisi terjepit, akhirnya Tristan menggigit leher Nayla. Karena telah menghisap darah suci, Tristan mendapat kekuatan super. Bangsa vampir yang tersisa bersorak menyambut hadirnya raja baru vampir. Tristan lalu membunuh Digo. Keluarga Agra menangisi tewasnya Digo. Ending GGS ditutup dengan quote dari ayah Agra (Rudy Kawilarang).

“Digo akan hidup kembali 700 tahun lagi, bersama lahirnya kembali darah suci..”

Terlihat di pojok kiri bawah ada tulisan: “Sampai Jumpa di Ganteng Ganteng Serigala Berikutnya.” Cukup mengejutkan tapi juga tak mengherankan. Beberapa hari ini, bocoran akhir GGS memang sudah menyebar di kalangan fans. Meski begitu, fans kadung bersedih.

Penggemar berat GGS merasa akan merindukan sinetron, para pemain yang terlibat dan segala hal yang berbau GGS. Tagar “SeeYouAgainGGS” -pun bergema di Twitter dan menjadi trending nomor satu selama beberapa jam. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)