Home » Hiburan » Ikuti Jejak Mantan Suami, Krisdayanti “Ceburkan Diri” Ke Politik

Ikuti Jejak Mantan Suami, Krisdayanti “Ceburkan Diri” Ke Politik



Jakarta – Sukses sebagai penyanyi, kini Krisdayanti mencoba mengikuti jejak artis lainnya yang terjun ke bidang politik. Ingin mencoba peruntungan seperti mantan suaminya, Anang Hermansyah yang terpilih menjadi wakil rakyat, Krisdayanti pun mengaku siap maju di Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Ikuti Jejak Mantan Suami, Krisdayanti "Ceburkan Diri" Ke Politik

Saat ini artis yang akrab disapa KD itu memang tergabung di partai pimpian Wiranto. Tidak ingin disepelekan, KD pun berupaya untuk belajar agar kemampuannya menjadi politikus bertambah.

“Karena aku nggak mau jadi sekadar boneka, lima tahun ini aku siapkan waktu untuk belajar,” kata KD saat ditemui baru-baru ini. “Kemungkinan untuk menjadi caleg (calon legislatif) ada saja. Yang jelas persiapan untuk belajar harus dari sekarang.”

KD pun membantah dirinya disebut berusaha eksis karena tidak laku lagi di industri musik. “Menarik diri bukan berarti ia tidak siap menerima tantangan lagi. Tantangan pasti ada. Aku ingin bikin album duet, berpartner dengan siapa pun,” pungkasnya. (Dwi Krisdayanti – sisidunia.com)