sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Agnez Mo Akan Gebrak Panggung HUT 25 SCTV Dengan Kostum Spesial

Agnez Mo Akan Gebrak Panggung HUT 25 SCTV Dengan Kostum Spesial



Jakarta – Tak terasa 25 tahun sudah SCTV hadir sebagai salah satu stasiun TV yang menyediakan ‘lahan’ bagi para musisi untuk berkarya. Sejalan dengan prinsip tersebut, HUT SCTV ke-25 dipastikan akan meriah, salah satunya karena kehadiran Agnes Monica, atau yang akrab disapa Agnez Mo.

Agnez Mo Akan Gebrak Panggung HUT 25 SCTV Dengan Kostum Spesial

Agnez Mo memastikan diri akan tampil menghibur para pemirsa setia SCTV 24 Agustus nanti. Penyanyi yang telah merintis karir di Amerika Serikat ini kemudian mengungkap alasannya menerima ‘pinangan’ SCTV sebagai pengisi acara spesial bersama komposer Erwin Gutawa.

“TV yang memang mau menampung idealisme kita, orang-orang yang ada di belakangnya juga harus punya idealisme. Dan di setiap ulang tahunnya, SCTV selalu memberi ruang kepada kami untuk melakukan hal-hal yang nggak bisa dilakukan di tempat lain,” ungkap Agnez dan Erwin Gutawa, Kamis (6/8).

Dengan segudang pengalaman yang telah dimiliki, Agnez dan Erwin Gutawa telah mempersiapkan konsep yang gila-gilaan. Bukan hanya soal pemilihan lagu, mereka juga mengasah ide-ide liar yang ingin mereka tampilkan dari sisi stage act.

“Kita pernah kerja sama di Harmoni, dan kali ini akan lebih gila karena setnya bakal jauh lebih gede. Kita nggak berpikir sendiri-sendiri, tapi mikirin juga kalau lighting-nya gini musiknya yang cocok seperti ini. Di sini nanti juga bakal ada treatment khusus yang akan kita suguhkan, bukan hanya tentang entertainment tapi juga tentang morals,” beber Agnez Mo. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)