sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Setelah Dengan Lolita, Billy Syahputra Kembali Terlibat Cinta Lokasi

Setelah Dengan Lolita, Billy Syahputra Kembali Terlibat Cinta Lokasi



Jakarta – Setelah dengan Syahnaz Sadiqah, Billy Syahputra sempat diisukan dekat dengan Lolita Agustine. Sayangnya hubungan itu cuma sekedar rumor.

Setelah Dengan Lolita, Billy Syahputra Kembali Terlibat Cinta Lokasi

Lama tak terdengar kabarnya, kini adik mendiang Olga Syahputra itu dikait-kaitkan dengan Kezia Karamoy. Mereka dirumorkan terlibat cinta lokasi. Benarkah?

“Kezia? Lah ngapa ke sana?” tanya Billy balik pada media saat di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/8). Billy terlihat malu-malu saat disinggung soal Kezia. Ia kemudian mengungkap kriteria wanita idamannya.

“Abang juga mau punya pacar berhijab. Pas pakai hijab auranya keluar,” harap Billy. “Orang nggak pake hijab yang cantik bisa makin cantik.”

Isu kedekatan Billy dan Kezia sudah berhembus akhir Juli lalu. Saat itu, adik Angel Karamoy tersebut menegaskan hanya berteman biasa.

“Enggak (pacaran), sama Billy teman dekat sama kayak yang lain,” kata mantan member Cherry Belle itu. “Pengin fokus karir saja, kenal-kenalan ya enggak apa-apa, tapi fokusnya ya ke karir.” (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)