Home » Hiburan » Fotonya Menyebar, Eugenie Patricia Bantah Dirinya Pengemudi Gojek

Fotonya Menyebar, Eugenie Patricia Bantah Dirinya Pengemudi Gojek



Jakarta – Pemilik brand puding Puyo, yang fotonya mengenakan jaket Go-Jek menyebar di dunia maya, Eugenie Patricia, menyayangkan pemberitaan sejumlah media yang keliru. Eugenie menjelaskan bahwa dia bukan pengendara Go-Jek seperti yang ramai diberitakan.

Fotonya Menyebar, Eugenie Patricia Bantah Dirinya Pengemudi Gojek

Foto tersebut merupakan dokumen pribadi, tetapi sengaja disebarkan oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

“Awalnya, saya kaget sih, tetapi ya cuma ketawa-ketawa saja. Tetapi, sekarang lumayan terganggu karena banyak media dan juga orang yang membuat cerita sendiri dan enggak tahu fakta aslinya,” kata Eugenie, Sabtu (8/8/2015).

Eugenie juga membantah foto dirinya disebut sebagai trik marketing. Foto itu awalnya diambil saat photo shoot antara tim produk Puyo dan Go-Jek dalam rangka kerja sama untuk fitur Go-Food pada akhir Juli 2015 lalu.

“Banyak yang mengira ini trik marketing. Padahal, ini tidak disengaja sama sekali,” tutur dia.

Terkait dengan pernyataan CEO PT Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim yang sempat menyebutkan Eugenie sebagai pengendara Go-Jek, hal itu juga dibantah.

Menurut Eugenie, Nadiem salah memberikan informasi. Kekeliruan itu pun telah dikonfirmasi oleh pihak Puyo langsung ke pihak Go-Jek.

“Memang Nadiem waktu itu salah tuh, tetapi sudah di-kroscek sama pihak Go-Jek. Kebetulan juga yang kerja di sana teman saya,” ujar Eugenie.

Beberapa hari ini, dunia maya diramaikan dengan beredarnya foto perempuan yang mengenakan jaket Go-Jek berpose dengan membawa helm Go-Jek dan terlihat seperti sedang menerima order melalui handphone.

Sejumlah media pun memberitakan foto tersebut dengan menyematkan status mahasiswi dan perempuan tersebut sebagai pengendara Go-Jek.

Namun, dari semua pemberitaan yang ada, jarang ada yang meminta konfirmasi langsung ke Eugenie sebagai sosok yang ada dalam foto tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)