Home » Hiburan » Deddy Corbuzier Tidak Bisa Lepas Dari Busana Hitam

Deddy Corbuzier Tidak Bisa Lepas Dari Busana Hitam



Jakarta – “Saya tidak akan mendidik orang atau mencari orang yang baru untuk menggantikan saya, sekalipun itu Azka, anak saya sendiri,” bilang Deddy Corbuzier soal penerusnya di dunia sulap.

Deddy Corbuzier Tidak Bisa Lepas Dari Busana Hitam

Justru dengan keputusan pensiun ini, mentor ajang pencarian bakat pesulap di televisi seperti The Master dan The Next Mentalist ingin membuka pintu kesuksesan bagi pesulap-pesulap lain terutama pesulap muda di Indonesia, yang akan memiliki jam terbang lebih banyak.

“Selama ini saya seperti menghambat karier pesulap muda. Mereka tidak memiliki banyak kesempatan, sudah saatnya mereka menunjukkan bakat,” harap Deddy bersemangat.

Saat Azka lahir, Deddy bermimpi bisa menurunkan bakat sulap kepada Azka. Namun seiring perkembangannya, Azka menolak mengikuti jejak Deddy.

“Azka tidak mau belajar sulap. Ya sudah, berarti selesai. Mungkin jika nanti ada orang yang lebih baik daripada saya, akan saya bantu,” kata Deddy.

Sebagai pesulap, Deddy Corbuzier didukung penampilan misterius serbahitam. Makeup pada wajahnya membuatnya semakin misterius. Pelan-pelan Deddy mulai menanggalkan makeup yang jadi ciri khasnya, termasuk eyeshadow.

“Sudah lama saya tidak memakai eyeshadow. Sekarang saya tampil apa adanya saja. Kalau orang tidak suka dengan penampilan baru, saya tidak apa-apa,” tutur Deddy.

Namun warna hitam sepertinya masih melekat pada dirinya. “Saya suka warna hitam dan ke mana pun lebih mudah memakai pakaian warna hitam,” tutur Deddy yang tidak berniat memanjangkan rambutnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)