Home » News » Masjid Di Inggris Ini Bisa Kumandangkan Adzan Walau Tanpa Listrik

Masjid Di Inggris Ini Bisa Kumandangkan Adzan Walau Tanpa Listrik



Jakarta – Peristiwa aneh dan heboh terjadi di sebuah masjid di Inggris dan cukup menggegerkan warga sekitar.

Masjid Di Inggris Ini Bisa Kumandangkan Adzan Walau Tanpa Listrik

Hal ini heboh lantaran masjid yang sudah lama dikosongkan tersebut sering muncul terdengar suara adzan tanpa tahu siapa yang mengumandangkannya.

Dilansir dari Dream.co.id, masjid tersebut terletak di daerah London dan masjid ini telah resmi ditutup oleh pemerintah, berikut juga seluruh akses listrik dan juga seluruh ruangan masjid sudah disegel.

Akan tetapi entah mengapa dan bagaimana ada suara adzan masih berkumandang setiap waktu shalat tiba. Dengan jelas, suara adzan memang berasal dari masjid itu.

Pada sebuah video terlihat warga berbondong-bondong membuktikan kejadian tersebut. Bahkan banyak wartawan yang juga ikut meliput insiden misterius ini.

Tak ada yang tahu dari mana suara adzan itu berasal. Beberapa orang menduga bahwa suara adzan itu merupakan suara dari jin, tetapi tidak sedikit pula yang menyangka suara adzan itu hanya palsu.

Rekaman suara adzan dari masjid kosong tersebut mulai beredar luas pada bulan September 2014 lalu, ketika video itu diunggah beberapa kali di YouTube. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)