sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Falcao Diyakini Akan Bersinar Bersama Chelsea

Falcao Diyakini Akan Bersinar Bersama Chelsea



London – Ketika mengenakan seragam Manchester United, bintang lapangan tengah asal Kolombia pengisi barisan depan tim Radamel Falcao tampil tidak terlalu mengesankan, terlebih jarangnya kesempatan merumput bersama skuad inti ‘The Red Devils’.

Falcao Diyakini Akan Bersinar Bersama Chelsea

Lalu bagaimana perkiraan grafik performanya bersama klub raksasa Liga Premier Inggris lainnya, Chelsea, dibawah kepelatihan Jose Mourinho? Menurut Ed de Goey yang tak lain merupakan mantan kiper ‘The Blues’, Radamel Falcao diyakini akan kembali menemukan bentuk performa terbaiknya.

Berdasarkan lansiran TheSun, Selasa (04/08/2015), mantan penjaga gawang Chelsea Ed de Goey menilai kubu ‘The Blues’ pada saat ini sudah tidak memerlukan sosok penyerang baru lagi karena sebelumnya telah berhasil mendatangkan bintang Kolombia Falcao.

“Saya tidak berpikir Chelsea butuh penyerang baru. Mereka sudah datangkan penyerang, Falcao. Meskipun tidak bermain baik di Manchester United musim lalu, saya rasa dia (Falcao) adalah penyerang berkualitas dan saya ras Mourinho akan membawa dia ke level sebelum dia cedera,” ujar de Goey. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)