Home » Hiburan » Ricky Harun Kewalahan Dengan Permintaan Rumah Mewah Sang Istri

Ricky Harun Kewalahan Dengan Permintaan Rumah Mewah Sang Istri



Jakarta – Aktor ganteng Ricky Harun terlihat cukup sibuk dengan aktivitas striping yang dijalaninya. Satu demi satu sinetron ia bintangi dengan tidak terputus, dan ia juga mendapat tawaran main film. Ternyata hal itu dilakukannya demi sang istri dan keluarga.

Ricky Harun Kewalahan Dengan Permintaan Rumah Mewah Sang Istri

“Gua juga sekarang lagi nabung beli rumah buat anak dan istri aku yang lebih besar. Siapa tahu anaknya dua jadi sudah siap semua,” ucap Ricky Harun di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Hal ini sekaligus menjadi bantahan bahwa hubungan mereka retak dan pasangan ini pisah rumah. Ricky sendiri menyebut bahwa sang istri menginginkan rumah baru tahun depan, sehingga ia bekerja keras walau cukup pusing.

“Tapi dia (istri) maunya yang ada kolam renangnya. Jadi agak mahal nih, jadi bingung nih tawaran rumah miliaran. Jadi pusing gua,” ucap Ricky.

Karena permintaannya sendiri itu, Herfiza cukup pengertian ketika suaminya jarang pulang. Ia sadar pekerjaan Ricky yang harus syuting striping cukup menguras waktu.

“Makanya saya nggak pernah komplain dia nggak pulang-pulang,” tambah Herfiza.

Tidak main-main, selain ada kolam renangnya harga rumah yang diinginkan keluarga ini senilai Rp 30 Miliar. Ricky pun memutar otak untuk bekerja keras dan mendapatkan uang sebesar itu.

“Kalau misalkan dibilang siap, nggak siap sama sekali. Cuma pasti kita siap-siapkan semua. Pasti ada jalan keluarnya. Mau itu rumah yang 30 M, ayo bisa gue. InsyaAllah KPR 15 tahun pusing. Bisa nggak pulang-pulang,” tandasnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)