sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Haters Sebut Prilly Latuconsina Sudah Tak Perawan Lagi

Haters Sebut Prilly Latuconsina Sudah Tak Perawan Lagi



Jakarta – Sebagai artis yang memiliki ribuan penggemar, Prilly Latuconsina tentu juga memiliki banyak haters. Ulah haters di media sosial memang terkadang kelewatan dan tidak pada tempatnya.

Haters Sebut Prilly Latuconsina Sudah Tak Perawan Lagi

Baru-baru ini, Prilly mendapati seorang haters yang menyebutkan bahwa lawan main Aliando Syarief dalam sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” tersebut sudah tidak perawan lagi.

“Ada (haters) yang bilang Prilly sudah nggak virgin (perawan), itu nggak penting banget. Karena hal itu kan yang tahu kan aku dan Allah. Heran ya, ada saja yang bilang begitu,” kata Prilly Latuconsina di Buperta Jambore, Jakarta Timur, Selasa (28/7/2015) petang.

Lantaran kesal, Prilly pun langsung merespon haters tersebut. Ia melaporkan akun penyebar fitnah itu ke pihak Instagram supaya melakukan tindakan kepada pelakunya.

“Ada beberapa (dilaporkan) karena berarti dia sudah menyalahgunakan sosmed. Kalau mau dihukum bisa dihukum dengan tuduhan pasal perbuatan tidak menyenangkan,” terang Prilly Latuconsina.

“Karena dia sudah menghina kita, memberikan info nggak benar. Sehingga orang lain ikutan komennya begitu lah (tidak enak),” sambungnya.

Meski merasa pusing dengan fitnah yang dilontarkan haters, cewek yang dikabarkan pacaran dengan lawan mainnya di GGS, Aliando Syarief ini coba untuk cuek.

“Sempat pusing sih, karena apapun yang kita post akan ada komen nggak enaknya. Tapi itulah manusia, apapun cantik dan jeleknya pasti dikomentari orang. Sampai kapanpun itu (bullying) nggak akan berhenti,” pungkas Prilly Latuconsina. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)