Home » News » Video Siswi Berhijab Pesta Miras Dan Merokok Di Dalam Angkot Beredar Di Internet

Video Siswi Berhijab Pesta Miras Dan Merokok Di Dalam Angkot Beredar Di Internet



Jakarta – Sulit membayangkan bagaimana jika salah satu dari siswi SMA yang ada didalam video ini adalah seseorang yang kita kenal. Tentu ini menjadi pukulan tersendiri bagi dunia pendidikan.

Video Siswi Berhijab Pesta Miras Dan Merokok Di Dalam Angkot Beredar Di Internet

Video berdurasi 3 menit 14 detik ini disebar oleh Perserikatan Komunitas Regenerasi Pendidikan dalam akun Facebooknya. Bahkan, beberapa siswi nampak teler usai menenggak minuman keras yang disimpan dalam botol air mineral yang dibawa salah seorang rekannya.

“Na’udzubillah Kelakuan siswi zaman sekarang. Miris hati ini melihat video para siswi berjilbab dengan bangganya merokok dan mabuk di dalam angkot,” demikian dikutip dari status Facebook Perserikatan Komunitas Regenerasi Pendidikan, Rabu (22/4).

Pantauan merdeka.com, siswa yang berada dalam angkot tersebut berjumlah 10 orang siswa, di mana salah satunya merekam aksi mereka. Satu di antaranya menyalakan rokok dan menghisapnya.

Salah satu siswi yang berada di belakang sopir tampak membawa miras dalam botol air mineral dan menuangkan isinya ke dalam gelas plastik. Gelas tersebut kemudian dibagikan kepada rekan-rekannya untuk diminum bersama. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)