sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Cantiknya Nabilah JKT 48 Berseragam SMA

Cantiknya Nabilah JKT 48 Berseragam SMA



Jakarta – Masa Orientasi Siswa (MOS) adalah salah satu yang tak terlupakan saat masa sekolah. Hal itupun yang dirasakan oleh artis cantik, Nabilah JKT 48.

Cantiknya Nabilah JKT 48 Berseragam SMA

Sayangnya, untuk tahun ini, pentolan grup JKT 48 tersebut harus absen dari kegiatan tersebut lantaran kesibukannya dipanggung hiburan.

Sebagai gantinya, di pagi hari tadi (27/7/2015), Nabilah memajang foto ketika mengenakan seragam SMA untuk pertama kali sebelum berangkat sekolah. Ia mengunggahnya di akun Twitter miliknya, @nabilahJKT48.

Sebelum memajang foto baru, Nabilah sempat mengungkapkan rasa kecewanya tak bisa mengikuti Masa Orientasi Siswa atau MOS. Ia pun mengenang masa waktu masuk SMP yang juga tak sempat mengikuti orientasi siswa.

“Hari pertama masuk sekolah lebih tepat nya dimos sih hari ini. tapi sayang bgt aku gabisa ikutan. huhu. Kalo masuk sekolah belom ngerasain mos tuh ga apdol ye. gila dah pas SMP wa ga ikutan..yakali SMA ga ikutan lagi:(,” kicaunya pagi ini.

Nabilah juga membeberkan ciapan yang cukup menggelitik di akun Twitter-nya itu perihal seragam SMA yang sempat ia pakai waktu masih duduk di bangku SMP demi kariernya sebagai member JKT48.

“Dulu dari jaman video klip heavy rotation selalu purapura jadi anak SMA, kalo skrg sih udh ga perlu purapura,” kicaunya sambil memberi emoji menjulurkan lidah.

Beberapa follower pun memberi Nabilah semangat di hari pertama sekolah. Akun ‏@lolixlorenzaaa contohnya. Sang pemilik memberikan dorongan dengan berkata, @nabilahJKT48 haha silakan dek :) semangatt ya mos nya.”

Cuapan Nabilah sebelum memulai pelajaran di kelas sebagai murid SMA untuk pertama kali pun diakhiri dengan luapan hatinya. Diutarakannya, “Jujur masih ga nyangka banget udah SMA..masih kyk mimpi rasanya ._.”

Selain menjadi member JKT48, belakangan ini Nabilah Ratna Ayu cukup eksis di dunia layar lebar. Usai tampil bersama rekan-rekannya di film Viva JKT48, gadis kelahiran 11 November 1999 ini pun langsung menjadi bintang utama film horor Wewe dan tengah terlibat syuting film Sunshine Becomes You. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)