Home » Hiburan » Monica Bellucci Menjadi Gadis Bond Tertua Sepanjang Sejarah

Monica Bellucci Menjadi Gadis Bond Tertua Sepanjang Sejarah



Hollywood – James Bond selalu identik dengan gadis cantik. Agen rahasia Inggris yang memiliki banyak alat canggih tersebut pasti memunculkan gadis baru yang cantik dan seksi.

Monica Bellucci Menjadi Gadis Bond Tertua Sepanjang Sejarah

Untuk film terbarunya kali ini, 007 akan beradu akting dengan artis cantik Monica Bellucci. Ini tentu akan menjadi sebuah cerita yang menarik lantaran nama besar yang dimiliki oleh Belluci.

Dengan usia Monica Bellucci saat ini, Wanita 50 tahun itu menjadi ‘gadis Bond’ tertua sepanjang sejarah film petualangan agen rahasia asal Inggris tersebut. Sebelumnya, rekor gadis Bond tertua dipegang oleh Honor Blackman, yang ketika memainkan peran sebagai Pussy Galore (Goldfinger, 1964) berusia 39 tahun.

Kini, dalam sesi foto untuk Spectre yang bertempat di Pinewood Studios Buckighamsire, Monica Belluci mengakui bahwa James Bond sudah menjadi ikon fantasi bagi semua orang tentang pria ideal. Sebelumnya, Monica Belluci mengira kalau ia akan dicasting untuk memerankan tokoh M, kepala biro intelijen Inggris, MI6.

“James Bond adalah fantasi kita tentang tipe pria ideal. Ia adalah pelindung, berbahaya, misterius, dan seksi, sosok lelaki Inggris yang sempurna. Tapi sutradara Sam Mendes bilang kalau Bond akan akan memiliki hubungan dengan wanita yang lebih tua,” ujar Belucci saat dilansir dailymail.

Nantinya Monica Bellucci tidak sendirian, wanita berambut hitam ini akan bermain bersam artis pendukung lainnya seperti Lea Seydoux, Naomie Harris, Dave Bautista serta Stephanie Sigman yang baru saja resmi dikontrak untuk bermain dalam ‘Spectre’.

Walaupun berumur uzur, Belucci samasekali tak merasa canggung atau minder sekalipun.” Wanita yang lebih tua berhak mendapat perhatian yang sama karena menarik dan sensual, sama dengan yang diterima wanita yang lebih muda,”jelasnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)