sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Video Goyang Tubles Duo Serigala Kembali Gegerkan Dunia Maya

Video Goyang Tubles Duo Serigala Kembali Gegerkan Dunia Maya



Jakarta – Seperti tak bisa lepas dari kontroversi, Duo Serigala kembali memamerkan goyang seksi mereka yang dinamakan “Goyang Tubles.” Goyangan heboh ini langsung menggegerkan dunia maya selepas bulan Ramadhan.

Goyang Tubles Duo Serigala Kembali Gegerkan Dunia Maya

Untuk goyangannya kali ini, Duo Serigala tidak bisa berjalan mulus seperti biasanya, karena goyang yang memamerkan bagian dada tersebut dianggap menjiplak milik Jevangga alias Jeje, salah satu dari tiga personel grup dangdut 3 Kingkong. Bisa jadi. Pusing diperkarakan, Duo Serigala kini sudah mantap merilis goyangan khas mereka.

Sekaligus merilis lagu terbaru bertajuk “Tusuk-tusuk”, Duo Serigala mengklaim goyangan mereka dengan sebutan “Goyang Tubles”.
Dirilis di youtube oleh Pelangi Records pada 19 Juli 2015 lalu. Hingga 22 Juli 2015, sudah dilihat oleh 10.975 viewer dengan like 77 dan dislike 199.

Bukan Duo Serigala namanya kalau tidak kontroversi, seperti ketika diawal-awal kehadirannya yang juga menggegerkan bukan saja jagad dunia maya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)