Home » Sport » Pellegrini Sesalkan Pendepakan Casillas Oleh Madrid

Pellegrini Sesalkan Pendepakan Casillas Oleh Madrid



Manchester โ€“ Banyak pihak yang menyesalkan terkait keputusan dari Real Madrid yang menyingkirkan kiper Iker Casillas. Berkaitan dengan hal tersebut, pelatih Manchester City Manuel Pellegrini ikut memberikan kecaman terkait keputusan yang diambil oleh tim yang memiliki julukan Los Blancos ini.

Pellegrini Sesalkan Pendepakan Casillas Oleh Madrid

Seperti yang dikutip dari laman Goal, Kamis (23/7), Pellegrin yang pernah mengasuh Madrid dalam kurun waktu 2009-2010 lalu merasa sedih mengetahui bagaimana Casillas pergi dari klub. Karena bagi Pellegrini, melihat cara Madrid melepas kiper dan juga kapten yang memiliki julukan Santo Iker ini begitu menyakitkan.

Mantan pelatih Malaga ini mengungkapkan bahwa kepergiannya melalui cara yang tidak baik, padahal ia adalah seorang pemain papan atas. Sebagaimana yang diketahui bahwa Madrid memang telah mendepak Casillas ke FC Porto. Terkait keputusan ini, banyak bintang lapangan hijau yang beramai-ramai mengkritik keputusan Madrid, seperti di antaranya adalah mantan gelandang Barcelona Xavi Hernandez. (Rani Soraya โ€“ sisidunia.com)