sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Inilah Harapan Ahok Pada Peringatan Hari Anak Nasional

Inilah Harapan Ahok Pada Peringatan Hari Anak Nasional



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki keinginan untuk memperbanyak pembangunan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA). Tidak hanya itu saja, Ahok memiliki keinginan untuk membawa 489 ribu anak untuk berbelanja perlengkapan sekolah di pameran.

Inilah Harapan Ahok Pada Peringatan Hari Anak Nasional

Ketika ditemui wartawan harianindo, Kamis (23/7), di Balai Kota, Jakarta, pria yang memiliki panggilan akrab Ahok ini mengungkapkan keinginannya berkaitan dengan Hari Anak Nasional yang hari ini diperingati tepatnya pada tanggal 23 Juli.

Terkait keinginannya itu Ahok masih memikirkan bagaimana cara mengangkut 489 ribu anak ke pameran. Mantan Bupati Belitung Timur ini berharap semua anak yang ada di Jakarta dapat bersekolah. Nantinya dari pihak pemerintah Provinsi DKI Jakarta, akan memberikan bantuan kepada anak-anak yang ingin sekolah.

Ahok menharapakan semua anak Jakarta tidak ada yang tertinggal terlebih tertinggal sekolah. Jika memang ada yang mau sekolah bisalapor nanti keperluannya dapat diurus. Sedangkan untuk pembangunan RPTRA ini dilakukan dengan tujuan agar anak-anak mempunyai tempat bermain yang nyaman. Diharapkan RPTRA ini banyak didirikan sehingga setiap anak ada tempat bermainnya, pungkas Ahok. (Maria Ulfa – sisidunia.com)