sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Fiorentina Akhirnya Dapatkan Tanda Tangan Suarez

Fiorentina Akhirnya Dapatkan Tanda Tangan Suarez



Firenze – Setelah lama berkarir di Spayol, pada akhirnya karir Mario Suarez akan berlabuh di Italia. Hal ini terjadi dikarenakan mantan gelandang Atletico Madrid ini telah sepakat akan bergabung dengan Fiorentina.

Fiorentina Akhirnya Dapatkan Tanda Tangan Suarez

Seperti yang dikutip dari laman Sky Sports, Kamis (23/7), dari pernyataan resmi Atletico, bahwa kedua belah klub dan pemain telah sepakat dan rencananya dalam waktu dekat ini kesepakatan ini akan segera diresmikan.

Rival sekota Real Madrid ini menambahkan bahwa Suarez akan bermain dalam laga Serie A setelah hampir selama lima musim terakhir ini ia mengenakan jersey merah dan putih. Dengan kepindahannya ini klub mengharapkan yang terbaik dalam babak baru karirnya ini.

Sebenarnya Suarez dapat memilih ke Premier League. Hal ini dikarenakan Arsenal dan Manchester United dikabarkan telah siap menerima gelandang yang berasal dari timnas Spanyol ini. Sayangnya Atletico lebih memilih untuk melepas Suarez ke Fiorentina dikarenakan ia berniat untuk memboyong Stefan Savic. (Mohammad Noval – sisidunia.com)