Home » Hiburan » Akhirnya Velove Vexia Dapat Ijin Temui OC Kaligis

Akhirnya Velove Vexia Dapat Ijin Temui OC Kaligis



Jakarta โ€“ Pada akhirnya artis cantikVelove Vexia dapat bertatap muka dengan sang ayah, Otto Cornelous (O.C.) Kaligis yang saat ini sedang mendekam di Rutan Pomdam Guntur, Jakarta.

Akhirnya Velove Vexia Dapat Ijin Temui OC Kaligis

Dengan mengenakan jazz warna putih gading dengan baju dan celana bahan berwarna hitam, Velove hanya melempar senyum kepada pewarta ketika keluar dari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tepatnya pada Kamis (24/7) sekitar pukul 09.30 WIB.

Sayangnya tak banyak yang dituturkan oleh perempuan berdarah Minahasa-Melayu ini. Bersama dengan keluarga dan kawan-kawannya, pemain Bintang film Mika ini untuk memberikan dukungan moril dan juga melihat bagaimana kondisi kesehatan sang ayah.

Terlebih lahi perempuan kelahiran Jakarta, 13 Maret 1990 ini kangen berpelukan dengan sang ayah. Sebagai bentuk kasih sayangnya, Veloxe juga membawakan makanan kesukaan O.C. Kaligis. Menu yang telah disiapkan oleh Velove ini ternyata juga harus diperiksa oleh petugas KPK.

Dalam keterangan persnya, Veloxe berharap bahwa kedatanganya dapat memberikan support kepada sang ayah agar tetap tegar dalam menghadapai cobaan, karena OC memiliki riwayat tekanan darah tinggi. (Choirul Anam โ€“ sisidunia.com)