sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » TNI Bantah Terjadi Kebobolan Terkait Kerusuhan Tolikara

TNI Bantah Terjadi Kebobolan Terkait Kerusuhan Tolikara



Jakarta – Diungkapkan oleh Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Fuad Basya bahwa permasalahan yang terjadi di Tolikara, Papua saat ini sudah diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Bahkan semua pihak yang terlibat menyesalkan adanya kejadian tersebut.

TNI Bantah Terjadi Kebobolan Terkait Kerusuhan Tolikara

Ketika dihubungi wartawan harianindo, Selasa (21/7), Fuad membenarkan bahwa semua pihak telah duduk bersama dan menyelesaikan dengan cara kekeluargaan. Untuk menjaga situasi agar tetap tenang, pihak kepolisian dan TNI sudah turun tangan.

Bahkan semua rumah dan masjid yang kemarin dirusak telah diperbaiki oleh masyarakat dan dibantu oleh pihak pemerintah daerah. Walaupun demikian saat ini proses hukum masih tetap dilanjutkan di kepolisian setempat.

Fuad mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengantongi beberapa nama orang-orang yang terlibat dan saat ini sedang diproses. Fuad juga memberikan bantahan terkait adanya rumor yang menyatakan bahwa TNI kebobolan dalam kasus ini.

Karena menurut Fuad sebenarnya TNI tidak kebobolan, karena kejadian permasalahan agama ini sama sekali tidak disangka. Karena yang diantisipasi adalah proxy war, pungkas Fuad. (Rini Masriyah – sisidunia.com)