sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sintya Hermawan, Korban Penculikan, Akhirnya Pulang

Sintya Hermawan, Korban Penculikan, Akhirnya Pulang



Jakarta – Seorang bocah enam tahun, Sintya Hermawan, yang dikabarkan menjadi korban penculikan tepatnya di Pusat Grosir Cililitan, Jakarta Timur, pada akhirnya dapat kembali ke pangkuan sang ibu. Yang menariknya adalah anak ini dapat kembali ke rumahnya dengan diantarkan oleh seorang sopir taksi Bluebird, pada Selasa (21/7) tepatnya sekitar pukul 6.30.

Sintya Hermawan, Korban Penculikan, Akhirnya Pulang

Dalam keterangan persnya, di Mapolda Metro Jaya, Kepada Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M. Iqbal membenarkan bahwa Sintya telah berhasil ditemukan oleh pengemudi taksi Bluebird dan berhasil diantar pulang ke rumah.

Dari keterangan Iqbal bahwa, sebelumnya ada seseorang di depan Mal Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, meminta kepada seorang sopir taksi agar dapat mengantarkan anak perempuan ini ke PGC. Sayangnya sang anak lebih cerdas dan meminta agar sang sopir taksi dapat mengantarnya pulang ke rumah.

Karena ternyata Sintya tahu dimana alamat rumahnya, akhirnya sang sopir mengantarkan bocah yang sudah beberapa hari ini menjadi perbincangan dikarenakan menjadi korban penculikan. Sebagaimana yang diketahui bahwa pada Sabtu (18/7), Sintya diculik di PGC oleh pria yang tidak dikenal.

Namun di closed circuit television PGC, wajah sang pria Nampak dengan jelas terlihat. Dengan adanya rekaman CCTV tersebut akhirnya polisi memburu pelaku yang membawa kabur anak kecil yang tak berdosa ini. (Maria Ulfa – sisidunia.com)