sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sahrul Gunawan Merasa Nyaman Di Luar Sinetron

Sahrul Gunawan Merasa Nyaman Di Luar Sinetron



Jakarta – Tidak dipungkiri memang di era tahun 1990-an, menjadi masa keemasan untuk pesinetron Sahrul Gunawan. Hal ini dikarenakan semua sinetron yang dibintangi oleh artis yang berasal dari Bogor ini selalu booming, dimana salah satunya adalah sinetron Jin dan Jun yang tayang pada tahun 1996.

Sahrul Gunawan Merasa Nyaman Di Luar Sinetron

Lalu yang menjadi pertanyaan adalah berapakah bayaran yang diterima oleh Sahrul ketika masa keemasa tepatnya sebelum tahun 2000? Tak berselang lama, suami dari Indriani Hadi ini kemudian menyodorkan sebuah angka.

Ketika ditemui wartawan harianindo, belum lama ini, Sahrul mengaku ketika bermain di salah satu FTV ia menerima bayaran Rp 60 juta, denga waktu durasi selama satu setengah jam. Jika sinetron, angkanya di bawah itu sedikit, tapi per episode.

Diakui oleh Sahrul bahwa ia pernah merasakan ada di posisi puncak pada saat bermain sinetron. Sayangnya untuk saat ini bukan sinetron yang ditekuninya. Karena untuk saat ini pesinetron yang pernah membintangi sinetron Pernikahan Dini bersama dengan Agnes Monica ini lebih memilih menjadi seorang pembawa acara dikarenakan merasa lebih nyaman.

Diakui oleh aktor yang saat ini berusia 39 tahun ini bahwa saat ini ia nyaman bekerja menjadi seorang host didalam dunia hiburan. Jika ditawari sinetron, saat ini waktunya sudah tidak ada lagi. Pungkas Sahrul. (Tita Yanuantari – www.hariainido.com)