sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kalina Dukung Apapun Keputusan Deddy Corbuzier

Kalina Dukung Apapun Keputusan Deddy Corbuzier



Jakarta – Dengan adanya keputusan dari Deddy Corbuzier, untuk mundur dari dunia sulap sepertinya tidak hanya membuat sedih penggemarnya. Karena Kalina Oktarani, mantan istri Deddy juga merasakan kesedihan.

Kalina Dukung Apapun Keputusan Deddy Corbuzier

Hal ini dikarenakan dunia sulap membesarkan nama nya, demikian diungkapkan oleh Kalina melalui telepon, Selasa (21/7). Kalina mengetahui hal ini dari akun Path-nya, ia hanya tersenyum saja. Terkait berita tersebut kemudian Kalina WhatsApp Deddy, kemudian baru di malam harinya ia posting di Instagram.

Keputusan besar yang diambil oleh pria yang pernah menjadi suaminya ini tidak pernah disangka oleh bintang serial televisi Masalembo ini. Diakui Kalina keputusan ini tidak mudah, karena melalui sulap Deddy dikenal banyak orang. Namun apapun keputusannya dunia sulap tidak pernah hilang dari Deddy Corbuzier.

Selama ini bagi Kalina, Deddy ikut mempopulerkan dunia magic yang ada di Indonesia. Oleh karena itulah dengan bangga Kalina menyatakan bahwa Deddy adalah living legend yang ada di dalam dunia sulap tanah air.

Sebelumnya melalui akun instagramnya ibu satu anak ini mengungkapkan perasaan sedihnya. Dituliskan bahwa keputusan besar yang diambil oleh Deddy seolah berlawanan dengan apa yang dahulu diungkapkan kepadanya.

Dahulu Deddy berucap bahwa ‘Kita hidup dari sulap Ran’. Walaupun demikian, Kalina tetap berterima kasih kepada Deddy dengan mesra dikarenakan ia pernah menjadi ”magic” didalam hidupnya. Kalina menuliskan “Sukses terus untuk kamu sayang. Hidup bersama kamu selama 12 tahun adalah ‘magic’ untuk aku. (Rani Soraya – sisidunia.com)