sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Filipe Luis Akhirnya Berlabuh Ke Atletico Madrid

Filipe Luis Akhirnya Berlabuh Ke Atletico Madrid



Madrid – Pada akhirnya Atletico Madrid telah menyelesaikan kesepakatan dengan pihak Chelsea untuk dapat membawa Filipe Luis kembali pulang ke ibukota Spanyol.

Filipe Luis Akhirnya Berlabuh Ke Atletico Madrid

Seperti yang dikutip dari laman Marca, Senin (20/7), Rojiblancos telah dilaporkan untuk segera melakukan pembayaran kepada Chelsea sebesar 16 juta euro atau sekitar Rp233 miliar agar dapat mendaratkan bek kiri yang memiliki kebangsaan Brasil ini.

Bersama dengan Chelsea, Luis hanya betah satu musim. Namun bersama dengan Atletico, ia akan dikontrak selama tiga musim. Ketika di Chelsea, memang diakui oleh Luis bahwa ia sulit bersaing dengan Cesar Azpilicueta, karena performanya lebih menarik di hati head coach Jose Mourinho.

Sebagai ionformasi bahwa sebelum bergabung di Chelsea (2014-2015), Luis bersama Atletico dari tahun 2010-2014. Dimana klub yang sekota dengan Real Madrid ini telah merekrutnya dari Deportivo La Coruna. (Galang Kenzie Ramadhan –www.harianindo.com)