sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Elza Syarief Berikan Pesan Khusus Untuk OC Kaligis

Elza Syarief Berikan Pesan Khusus Untuk OC Kaligis



Jakarta – Dengan adanya niatan dari Otto Cornelis Kaligis alias O.C. Kaligisi untuk menutup kantor OC Kaligis & Associates, ditanggapi oleh pengacara kondang di kalangan keluarga Cendana dan artis, Elza Syarief. Elza sebagai salah satu murid kesayangan dari Kaligis mengaku cukup prihatin dengan adanya niat dari Kaligis yang ingin menutup kantornya.

Elza Syarief Berikan Pesan Khusus Untuk OC Kaligis

Ketika dihubungi wartawan harianindo, Senin (20/7) sore, Elza menyatakan kasihan dengan para pegawainya. Untuk yang sudah matang tentu dapat membuka kantor sendiri. Namun untuk yang masih baru jika kantor ditutup mereka akan bingung mau kemana.

Dibeberkan oleh Elza, bahwa ia menjadi anak kesayangan dari ayah Velove Vexia ini dikarenakan paling pintar. Bahkan ia pernah menjabat sebagai Direktur Pidana untuk yang pertama kalinya di kantor OC. Sehingga ketika tahun 1991 ia memutuskan untuk keluar, pak OC merasa sangat kehilangan.

Dibawah naungan O.C. Kaligis & Associates, Elza bernaung selama empat tahun dari tahun 1987-1991. Bagi Elza, Kaligis sendiri dikenal sebagai sosok yang sangat baik sebagai bos, guru, dan rekan kerja. Elza sendiri pernah mengingatkan kepada O.C Kaligis untuk istirahat dan jangan terlalu aktif dalam perkara.

Terlebih lagi saat ini usia beliau mencapai 77 tahun. Saya saatnya untuk istirahat dan fokus sebagai pengajar. Ditambah lagi Kaligis sudah menyandang gelar profesor, dan pintar. Alangkah baiknya jika ilmu beliau diajarkan di universitas, pungkas Elza. (Choirul Anam – www.harianindo.com)