Home » Hiburan » ‘Surga Ditelapak Kaki Ibu’, Pesan Netizen Untuk Aurel

‘Surga Ditelapak Kaki Ibu’, Pesan Netizen Untuk Aurel



Jakarta – Putri nang Hermansyah dengan Krisdayanti ini sudah menginjak usia dewasa, bulan ini usia Aurel sudah genap 17 tahun. Dan sudah barang pasti Aurel merayakan moment-monet manis tersebut. Yang paling mengesankan Aurel merayakan hari jadinya yang ke 17 ini bersama keluarga besarnya, yang pasti sang bunda Ashanty dan Anang.

‘Surga Ditelapak Kaki Ibu’, Pesan Netizen Untuk Aurel

Dalam moment bahagia ini tidak terlihat sang mimil, Krisdayanti menemani Aurel. Dalam foto yang diabadikannya Aurel juga menuliskan bahwa ia sangat berterima kasih kepada sang bunda.

“Terima kasih untuk bunda dan keluarga besar… #17,” tulis Aurel dicaptuon foto yang diunggahnya.

Sontak hal itu mengundang perhatian banyak netizen, ada yang menyebut bahwa Aurel adalah anak durhaka. Itu dikarenakan Aurel dianggap dengan sengaja tidak mendatangkan sang mimi. “Sejelek-jeleknya ibu kandung dia itu tetapibu mu. Ingat Surga dibawah telapak kaki ibu,” pesan salah satu Netizen.

Namun ada juga netizen yang tidak terima saat si cantik Aurel dikatakan anak durhak. Tak ayal perang komentar pun terjadi di akun media social.

Akan tetapi Aurel yang sedang berbahagia sepertinya sama sekali tidak terpengaruh dengan hal itu. Ia sama sekali tidak beranggapan apapun.

Apapun yang terjadi happy sweet seventeen Loly, semoga kamu sukses dalam karir dan asmaramu. Yang pasti Aurel mungkin bukan yang dikatakan para haters kepadanya, amin. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)