sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ivan Gunawan Adakan Acara Lelang Amal

Ivan Gunawan Adakan Acara Lelang Amal



Jakarta – Berlomba-lomba dalam meraih kebaikan, itulah yang saat ini banyak terjadi dikalangan artis kita. Apalagi saat ini adalah bulan Ramadhan, mereka pastinya memiliki banyak kegiatan amal untuk mengisi bulan puasa ini.

Ivan Gunawan Adakan Acara Lelang Amal

Ivan Gunawan, perancang busana kondang ini tidak luput dalam hal itu. Ia juga menadakan acara lelang amal, yang mana hasil lelangan seluruhnya akan di sumbangkan ke yayasan panti asuhan. Dalam acara ini Ivan menjual dua buah perhiasan, yang menurut Ivan itu semua adalah murni hasil rancangannya.

“Kami tidak memiliki persiapan yang banyak, acara ini juga terjadi kayaknya spontan aja. Kami menjual perhiasan dengan harga yang pas dan mudah terjangkau. Ini bukan seperti lelang-lelang sebelumnya, karena perhiasan yang kita jual adalah perhiasan yang biasa dipakai oleh kebanyakan orang,” ujar Ivan Gunawan saat dijumpai di Mall Puri Pondok Indah, Jakarta barat, Minggu (12/7/2015).

Dalam lelang amal tersebut Ivan mengumpulkan hasil perhiasannya dengan harga Rp 11 juta, dan menurutnya akan disumbangkan langsung kepada yayasan Al Mubarok yang berada didaerah Tanggerang.

“Lelang kali ini sangat seru, ada yang naikin harga jutaan rupiah. Ada juga yang naikin harga hanya 50 ribu. Hal itu memang biasa terjadi, karena biasanya orang tidak membawa uang banyak kalau ke mall,” tandas Ivan Gunawan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)