sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Banyu Biru Ajak Warga Mudik Gratis

Banyu Biru Ajak Warga Mudik Gratis



Jakarta – Masyarakat ibukota sudah pasti telah merencanakan untuk perjalanan mudik, mengingat hari raya sudah dalam hitungan hari. Salah satu yang mereka pikirkan pertama adalah transportasi apa yang akan mereka gunakan untuk sampai di kampung halaman dengan cepat dan selamat.

Banyu Biru Ajak Warga Mudik Gratis

Dengan banyaknya masyarakat ibu kota yang akan menggelar acara mudik, akhirnya Banyu Biru Djarot dan (KBM) Komunitas Banteng Muda menggelar acra mudik gratis dengan mengajak warganya. Mereka menamakan acara mudik tersebut dengan “Yuk Pulang Kampoeng Temui Keluarga Tercinta.”

Banyu Biru dan kawan-kawan telah menyiapkan sebanyak 5 bus dengan maksimal 48 penumpang, tujuan mereka adalah Jakarta – Jawa Tengah.

“Salam untuk Pak Lurah dan keluarga yang dicintai disana. Titi Dj, hati-hati dijalan ya,,,,” kata Banyu saat ia melepas para warganya yang sudah berada didalam bus di kawasan Blok M, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tidak hanya menggelar acara mudik gratis, salam bulan suci Ramdhan ini Banyu Biru dan organisasi yang diikutinya juga sangat antusias menggelar acara-acara religi. Salah satunya acara dengan tema berbagi dengan sesama.

“Ini memang salah stau acara yang kita gelar selama bulan puasa. Di bulan Ramadhan ini kami juga melakukan buka bersama, dan safur on the road. Kita juga sering patungan untuk acara yang kayak gini, kita namakan ini MLM pahala,” imbuh Banyu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)