Home » Hiburan » Jelang Lebaran, Virzha Tak Sabar Pulang Kampung

Jelang Lebaran, Virzha Tak Sabar Pulang Kampung



Jakarta – Lebaran sudah menghitung hari, dan pastinya setiap muslim sudah mempersiapkan segala kebutuhan di hari raya nanti. Namun lain halnya dengan yang dipersiapkan oleh Virzha, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menuturkan kalau dirinya harus bisa mempersiapkan mental saat bertemu keluarga besarnya.

Jelang Lebaran, Virzha Tak Sabar Pulang Kampung

Virzha juga menuturkan kalau dirinya sudah tidak sabar untuk segera melakukan pulang kampung. Saat-saat bertemu keluarga sudah ia nantikan, dan tentunya mereka akan menanyakan beberapa pertanyaan seputar pasangan.

Menurut Virzha merayakan idul fitri adalah orang yang berhak merayakannya. Yaitu orang yang berpuasa satu bulan penuh, akan tetapi Virzha mengakui kalau dirinya sudah tidak berpuasa selama empat hari, dan itu bukan kemenangan di lebaran nanti.

“Empat hari ini aku sudah tidak berpuasa, karena kondisi tubuh aku yang sangat lemas. Mungkin aku mengganti puasa di bulan-bulan yang lain. Nah itu yang membuat aku tidak bisa merayakan kemenangan,” ujar Virzha saat dijumpai di Mall kota Kasablanka, Jakarta Selatan, sabtu (11/7/2015).

Bertemu keluarag besar, pastinya baik Virzha dan dan keluarga sangat berbahagia. Namun yang menjadi kekhawatiran Virzha adanya pertanyaan seputar jodoh.

“Mereka pasti akan bertanya seperti itu, dan aku kayaknya masih belum memikirkan kearah sana. Aku ingin karir dulu, baru setelah itu sukses aku mikir cinta,” imbuh Virzha. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)