Home » Hiburan » Berbagi Kepada 2500 Anak, Syahrini Dianggap Riya’

Berbagi Kepada 2500 Anak, Syahrini Dianggap Riya’



Jakarta – Sudah suatu kewajiban bagi orang yang memiliki harta yang berlebih untuk bisa menyisihkan sebagian hartanya untuk para dhuafa.

Berbagi Kepada 2500 Anak, Syahrini Dianggap Riya’

Di bulan suci Ramadhan ini biasanya menjadi moment untuk yang berlebih memberikan santunan, Syahrini adalah salah satu orang yang melakukan hal itu.

Di tahun kemarin Syahrini memberikan santunan kepada 2000 anak, dan di tahun ini sepertinya berkah Syahrini lebih besar. Ia pun menambah santunannya menjadi 2500 anak.

Dengan kebahgian yang akan di bagi ini Syahrini juga mengabadikan di akun Instagram miliknya, namun niat baik Syahrini ini ternyata di anggap hal yang tidak pantas.

Para follower syahrini menganggap bahwa Syahrini sudah riya’ atau pamer. Para netizen juga menulis seharusnya sang princess tidak melakukan hal itu, karena akan mengurangi pahala yang akan diterimanya nanti.

“TANDA CiNTA PRINCESSYAHRINI RAMADHAN 2015” semoga di Ramadhan ini akan manambahkan berkah dan jauh dari sifat riya,” tulis Syahrini di caption fotonya.

Kendati sudah menuliskan hal itu, akan tetapi para netizen masih juga menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh Syahrini, seharusnya Syahrini memberi tenpa harus memamerkannya di akun Instagram miliknya.

Namun seperti biasa Syahrini sama sekali tidak menghiraukan komentar netizen yang menganggap dirinya negative, ia malah melanjutkan aktifitasnya di hari Minggu ini dan menutup akunnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)