Home » Hiburan » Anji Merasa Sedih Di Ramadhan Tahun Ini

Anji Merasa Sedih Di Ramadhan Tahun Ini



Jakarta – Sebagai seorang musisi Anji memiliki kesibukan yang teramat sangat, apalagi saat ini bulan Ramdhan. Anji adalah salah satu artis yang juga mendapatkan berkah di bulan suci ini dengan banyaknya jadwal manggung.

Anji Merasa Sedih Di Ramadhan Tahun Ini

“Untuk tahun ini menurut saya lebih sibuk daripada tahun kemarin. Saya juga banyak melakukan aktifitas di luar rumah, salah satunya adalah ngabuburit ke beberapa desa. Dan bertemu dengan masyarakat banyak saat acara buka bersama. Makanya tahun ini saya sedih tidak punya banyak waktu bersama keluarga,” papar Anji saat dijumpai tim Harianindo.com belum lama ini.

Bagi Anji tidak bisa bersama kelurga adalah kesdihan, namun sebagai kepala keluarga Anji harus bertanggung jawab dengan pekerjaan yang sudah dilakukannya. Dan ia lebih memilih untuk bersabar dan menjalani rutinitasnya meski jauh dari rumah.

“Bersabar saja, memang harus ada yang dikorbankan, kalau sekarang berkah Alhamdulillah banyak, tawaran manggung juga banyak,” lanjut Anji.

Berkah yang diperoleh Anjji juga merupakan berkah bagi orang terdekatnya, untuk itu Anji juga memberikan THR kepada orang-orang yang bekerja sama dengannya. Menurut Anji itu akan membuat dirinya lebih bahagia karena bisa berbagi.

“Kita harus bia berbagi dengan sesama, apalagi yang lebih dekat dengan kita. Yang kerja sama dengan aku semua aku beri THR. Agar mereka senang dan bisa merayakan hari raya bersama keluarga mereka,” tutup Anji. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)