sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Alika Pilih Inggris Atau Australia Untuk Lanjutkan S2

Alika Pilih Inggris Atau Australia Untuk Lanjutkan S2



Jakarta – Ingin sukses di segala bidang itulah yang sangat di cita-citakan oleh penyanyi yang satu ini. seperti yang kita ketahui bahwa Alika pernah menjadi salah satu personil The Princess, yang juga digawangi oleh kelima cewek cantik.

Alika Pilih Inggris Atau Australia Untuk Lanjutkan S2

Alika tidak terbuai dengan indahnya dunia hiburan itu, ia pun memilih untuk berhenti dan meneruskan kuliahnya. Dalam beberapa bulan terakhir ini Alika menetap di Australia untuk menempuh pendidikannya.

“Aku di Australia hanya ngambil satu semester saja, dan syukur ini studinya udah kelar,” ujar Alika saat dijumpai di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (11/7/2015).

Kali ini Alika mengambil studi bisnis internasional dan sudah merampungkan S1 nya. Namun Alika merasa hal itu belum maksimal, ia masih ingin meneruskan kuliahnya ke jenjang S2. “Pengennya nerusin lagi, dan aku harus bisa kejar target aku,” imbuhnya.

Untuk meneruskan ke jenjang strata 2 nanti ternyata Alika mempunyai dua pilihan negara. Yaitu Australia atau Inggris. Namun Alika mengakui kalau dirinya sangat suka jika bisa meneruskan S2nya di Australia juga.

“Kayaknya sudah menyatu dengan Australia, aku juga lahir disana. Seperti ada sesuatu yang sudah melekat. Di sana aku juga sudah banyak kenal, seperti pulang ke rumah baru saja,” lanjut Alika yang saat ini juga memiliki job bersama Vidi Aldiano. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)