sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kubu Agung Laksono Berhasil Menang Di Tingkat Banding

Kubu Agung Laksono Berhasil Menang Di Tingkat Banding



Jakarta – Dengan adanya sengketa antara dua kepengurusan yang ada di tubuh Partai Golkar kini memasuki babak baru. Karena pihak Pengadilan Tinggi Tata Usaha (PTTUN) Jakarta telah mengeluarkan putusan dengan memenangkan banding yang dilakukan oleh kubu Agung Laksono.

Kubu Agung Laksono Berhasil Menang Di Tingkat Banding

Dengan adanya keputusan ini maka putusan PTUN Jakarta ditolak sehingga menunda pelaksaan SK Menkumham yang dahulunya mengesahkan kepengurusan Munas Ancol. Ketika ditemui wartawan harianindo, Jumat (10/7), Juru Bicara kubu Agung, Leo Nababan menyatakan bahwa dari putusan PTTUN telah mencabut dan tidak berlaku serta tidak memiliki kekuatan hukum lagi, Penetapan Nomor 62/G/2015/PTUN-JKT tanggal 1 April 2015 yang berisi tentang penundaan pelaksanaan keputusan objek sengketa.

Alhasil dengan adanya keputusan ini maka PTTUN Jakarta telah mengembalikan kepengurusan ke pihak Partai Golkar, sesuai SK Menkumham di bawah pimpinan Agung Laksono. Dengan adanya keputusan ini, Leo, Plt Ketua DPD Golkar Sumut kubu Agung mengucap syukur karena ini sebagai hadiah untuk keluarga besar Partai Golkar.

Alhasil dengan adanya putusan PTTUN Jakarta ini maka kubu Agung dapat mendaftarkan para calonnya untuk maju ke pilkada yang akan dilaksanakan pada Desember nanti. Diakui oleh Leo bahwa nantinya akan ada sekitar 23 kabupaten/kota yang ada di Sumut menggelar pilkada, sudah ditetapkan.

Saat ini hanya tinggal menunggu ditanda tangani oleh Ketum Agung Laksono dan Sekjen Zainudin Amali. Karena untuk saat ini SK-nya belum ditandatangani karena masih menunggu nama-nama siapa saja yang akan dicalonkan, kilah Leo. (Rani Soraya – sisidunia.com)