sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Kakek: “Messi Itu Pemalas”

Kakek: “Messi Itu Pemalas”



Jakarta – Kekalahan Argentina dalam pertandingan final Copa America 2015 melawan Cile pada 4 Juli 2015 lalu membuat Lionel Messi kebanjiran kritik, bahkan sang kakek sendiri, Antonio Cuccitini, ikut mengkritik kapten timnas Argentina ini.

Kakek: "Messi Itu Pemalas"

Sang kakek mengkritik penampilan Messi di beberapa pertandingan terakhir yang dia nilai di bawah performa Messi yang biasanya.

“Sejumlah penampilannya ditunjukkan di Copa America. Kejayaan adalah hadiah terindah. Tapi, dalam tiga pertandingan terakhir Messi tampil buruk. Dia malas,” ujar Cuccitini, seperti dikutip dari cnnindonesia.com, Sabtu (11/7/2015).

Messi menuai banyak kritikan karena selalu gagal membawa tim negaranya merebut gelar internasional. Messi gagal membawa Argentina juara di final Copa America 2007, Piala Dunia 2014, dan terakhir kalah dari Cile lewat drama adu penalti di final Copa America 2015.

Messi sendiri menyadari penampilannya bersama Argentina kurang maksimal, khususnya saat melawan Cile kemaren. Karena itu, pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak bagi Barcelona sepanjang sejarah ini kabarnya ingin rehat sejenak dari timnas Argentina. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)