sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sindrom Nefrotik Anak Wulan Guritno Hampir Sembuh Total

Sindrom Nefrotik Anak Wulan Guritno Hampir Sembuh Total



Jakarta – Memiliki buah hati yang sedang sakit merupakan hal yang sangat miris dirasakan oleh para orang tua, apalagi kalau sakitnya tersebut terbilang penyakit langka dan sulit untuk sembuh.

Sindrom Nefrotik Anak Wulan Guritno Hampir Sembuh Total

Wulan Guritno saat ini sudah sedikit bisa bernafas lega, karena Jeremiah Alric Dimitri sudah bisa dibilang sembuh dari penyakit Sindrome nefrotik yang dideritanya.

“ Sudah bisa dibilang sembuh walau belum sembuh seutuhnya. Masih harus tes kencing, tapi masa kritis bisa kami lewati,” kata Wulan saat dijumpai di Taman Ismail Marzuki, Cikini , Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2015).

Namun perkembangan sang buah hati menurut Wulan saat ini sudah sangat bagus, ia tergolong anak yang sangat ceria dan sangat aktif. Meski baru saja usai harus minum obat selama 3 bulan lalu, namun hal itu tidak menghambat pertumbuhannya.

“Kalau sebelumnya kan harus minum obat dan sudah selesai tiga bulan lalu. Tapi kondisi sangat baik, aku juga masih harus laporan pada dokternya yang ada di Singapura melalui email,” imbuh Wulan.

Sindrom nofretik adalah penyakit yang menyerang bagian ginjal, ada beberapa saraf ginjal yang terganggu. Hingga membuat ginjal tidak bisa membuang kotoran dengan sempurna.

Dan kita seharusnya lebih waspada dengan penyakit yang satu ini, karena memang sangat sulit untuk dideteksi sejak dini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)