Home » News » Novel Baswedan Kembali Diperiksa Bareskrim

Novel Baswedan Kembali Diperiksa Bareskrim



Jakarta โ€“ Sepertinya saat ini urusan antara penyidik KPK Novel Baswedan dengan pihak Bareskrim Polri belum berakhir. Karena pada hari ini, Rabu (8/7) ini, Purnawirawan Polri yang memiliki pangkat Kompol ini kembali menjalani pemeriksaan.

Novel Baswedan Kembali Diperiksa Bareskrim

Novel sendiri dijadikan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan pencuri sarang burung walet yang terjadi di Bengkulu pada tahun 2004 lalu. Dimana pemeriksaan ini dilakukan untuk melengkapi berkas kasus dimana kala itu Novel masih menjadi Kasat Reskrim Polresta Bengkulu.

Dalam keterangan persnya, Rabu (8/7), Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Agus Rianto membenarkan bahwa rencananya pada hari ini akan ada pemeriksaan sebagai tersangka. Novel sendiri diagendakan akan diperiksa oleh Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri pada pukul 10.00.

Memang pihak Bareskrim masih berupaya untuk melengkapi berkas Novel. Bahkan beberapa waktu yang lalu, Bareskrim telah melakukan pemeriksaan kepada mantan Kapolresta Bengkulu Kombes Toha. Dimana kala itu ia menjadi atasan Novel pada saat menjabat sebagai Kasat Reskrim. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)