sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Menghemat Budjet, Sandra Dewi Pilih Menikah Di Luar Negeri

Menghemat Budjet, Sandra Dewi Pilih Menikah Di Luar Negeri



Jakarta – Aktris cantik yang satu ini sepertinya sudah siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan, pasalnya baru-baru ini ia mengaku kalau sudah memiliki rencana menikah. Akan tetapi yang sangat menarik, Sandra Dewi merencankana pernikahannya dilakukan di luar negeri. Ada apakah gerangan?

Menghemat Budjet, Sandra Dewi Pilih Menikah Di Luar Negeri

“Teman-teman banyak yang bilang kalau menikah itu harus punya tabungan yang banyak, karena memang semuanya serba mahal. Dan untuk itu memang harus dipikirkan lagi,”kata Sandra Dewi saat dijumpai di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2015).

Menurut Sandra Dewi menikah diluar negeri bisa menghemat biaya, itu dikarenakan ia akan mengundang sedikit teman saja. Dan pastinya biaya pernikahan akan lebih irit, jika dibandingkan menikah disini dan harus mengundang semua teman dekat.

“Kayaknya irit kalau menikah di luar negeri, kan yang diundang sedikit,” lanjutnya.

Seperti sebelum-sebelumnya, Sandra Dewi selalu berharap kalau dia menikah nanti akan memilih konsep Princess. Dan itulah yang saat ini juga menjadi keinginan Sandra Dewi di konsep pernikahannya. “Princess,” tegasnya.

Kendati demikian Sandra Dewi masih tidak terbuka dengan siapa ia akan menikah nanti, namun kabar terakhir adalah ia menjalin hubungan dengan seorang pengusaha yang bernama Harvey. Jika masih dengan pria yang sama maka pastinya Sandra Dewi akan menikah dengan Harvey itu.